6.07.2011

10 Kata Inspirasi Tentang Kegagalan dan Kesalahan

 


1. Andreas Harefa, pendiri Sekolah Penulis Pembelajar dll antara lain mengatakan kegagalan merupakan pertanda masih ada yang perlu dipelajari dan sepanjang mereka bersedia belajar dengan baik, keberhasilan menanti di dekatnya.

2. Tung Desem Waringin : tidak ada kata gagal,yang ada hanya sukses atau belajar.



3. Andri Wongso : orang –orang yang gagal berani menatap kegagalan dengan kepala tegak siap belajar dan berusaha, berusaha dan belajar lagi Bangkit dan bangkit lagi adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh.

4. Gede Prana : cirri orang berhasil salah satunya selalu menjadikan kegagalan sebagai vitamin dan obat yang memperkuat.

5. Dale Carnegie : The Successfull man will profit from his mistakes and try again in different way. (Orang yang sukses mengambil untung dari kesalahan dan mencoba lagi dengan jalan/cara/metode/strategi yang berbeda )

6. Bill Gates, pendiri Microsoft : Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, namun adalah lebih penting untuk memerhatikan pelajaran atas kegagalan.

7. Richard Branson, pendiri Virgin grup : tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar sukses dalam bisnis kecuali belajar dari kesalahan, baik itu kesalahan anda atau kesalahan orang lain.

8. Billi PS Lim, Malaysia : sebagian orang apabila gagal terus terpuruk dalam kegagalan. Sebagian yang lain belajar darinya dan terus maju.

9. John Naisbitt, penulis buku Megatrends : kita tidak belajar dari kesuksesan, kita belajar dari kegagalan.

10. Sir Humphry Davy : saya lebih banyak belajar dari kesalahan daripada kesuksesan.Kegagalan tidak bisa dihindarkan, kegagalan sebagai tanda untuk merubah metode atau cara dan strategi, kegagalan adalah proses menuju kemajuan dan akhirnya kegagalan adalah proses menuju kepada kesuksesan.

Salam sukses dan bahagia selalu.

Penulis : Hardi Tanu


http://beranigagal.blogspot.com/2011/05/10-kata-inspirasi-tentang-kegagalan-dan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More