7.15.2011

Corel Draw X5 dan Keygen




Siapa yang tidak tau software yang satu ini ?? Software yang sudah dikenal sebagai penghasil vector yang bagus dan mudah dalam penggunaannya. walaupun saat ini sudah banyak program serupa bahkan dari Adobe pun sudah lama mengeluarkan program yang memiliki fungsi yang mirip dengan coreldraw ( Adobe Ilustration ), tapi bagi sebagian orang seperti saya yang sudah terbiasa memakai Corel dibanding Adobe pasti akan lebih memilih menggunakan Coreldraw.
CorelDRAW Graphics Suite X5 memang sudah cukup lama hadir, namun ternyata sebagian besar teman saya tidak memiliki atau bahkan tidak tahu bahwa coreldraw x5 telah hadir. Untuk itu posting ini sengaja saya terbitkan untuk memenuhi permintaan dari teman-teman dan bagi kamu semua yang belum mempunyai CorelDRAW Graphics Suite X5.
Untuk mengurangi Resiko Virus maka disini saya rekomendasikan untuk mendownload di situs resminya saja ( tentunya juga meringankan saya karena tidak perlu mengupload file sebesar 500 Mb hehee ) . Tapi untuk crack tentunya tetap wajib dari miftachulhuda.blogspot.com Berikut link download beserta cracknya..
download programnya
Crack:

crack update 24 may 2011



(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

free crack keygen serial number

cara penggunaan keygen
  1. buka keygen (klik 2x)
  2. klik tombol Serial Number di keygen (di kotak pertama akan muncul serial number CorelDRAW X5), jgn di close dulu
  3. trus kalian install CorelDRAW X5 Final yg telah kalian dapatkan dsini, trus masukkan serial number yg di dapat di keygen td (copy paste, copy nya pakai CTRL+C, paste pakai CTRL+V)
  4. ikutin aja langkah penginstallan sampai selesai
  5. selesai install, buka CorelDRAW nya, trus muncul kotak permintaan aktivasi, klik tombol Activate Now
  6. pilih Phone Corel
  7. disitu ada 3 kotak, Serial Number (sudah terisi), Installation Code (sudah terisi), Activation Code (kosong)
  8. kambali ke keygen td, isi kotak Installation Code (kotak ke 2), copy paste Installation Code di CorelDRAW nya (tanpa tanda -)
  9. setelah Installation Code di keygen terisi, trus klik tombolActivation Codenya, akan muncul tuh kode aktivasi nya (kotak ke 3), copy paste lagi di kotak Activation Code di CorelDRAW nya, klik next

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More