7.15.2011

Nero 8 Plus Keygen

Membakar CD VCD DVD Dengan Software atau Program Nero 8 Ultra Edition



Pembakaran Multi Media Terbaru saat ini  
Nero 8 Ultra Edition adalah solusi perangkat lunak yang membawa dunia digital ke PC Anda dengan fitur yang membuatnya menyenangkan dan mudah untuk membuat proyek multimedia dengan kualitas tinggi, hasil yang profesional. Membuat MP3 campuran dan mengedit video liburan dalam format definisi tinggi. Berbagi konten di seluruh dunia dengan internet sederhana upload fungsi. Membakar disk dengan hanya satu klik, dan kemudian menikmatinya di setiap ruangan di rumah Anda dengan fitur streaming serbaguna. Tenang mengetahui data Anda aman dalam hal sistem crash atau disk yang rusak. Nero 8 Ultra Edition memungkinkan Anda menjalani kehidupan digital dengan teknologi mutakhir dan fitur kelas dunia.
Versi nero 8 menambahkan dukungan untuk Windows Vista, peningkatan Blu-ray dan HD-DVD dan mendukung pemutaran, antarmuka grafis lebih baik, dan perbaikan-menu authoring video dan efek transisi.
Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 8 menambahkan dukungan untuk Windows Vista, peningkatan Blu-ray dan HD-DVD dan mendukung pemutaran, antarmuka grafis lebih baik, dan perbaikan-menu authoring video dan efek transisi.


  • Free Download Master Nero 8






  • Free Download SN Nero 8



  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More